JagoanHosting, Penyedia Hosting dan Domain Termurah! (Review)

Logo Jagoan Hosting
Logo Jagoan Hosting
Sebelum kamu membangun website, ada baiknya kamu memilih provider hosting terbaik. Selain terbaik pastikan juga uang kamu cukup untuk membeli hosting yang 'tahan badai', itu untuk mencegah adanya server down yang mengakibatkan website kamu tidak bisa diakses. Untuk membeli hosting yang kuat kamu tidak perlu mengeluarkan uang yang banyak, ada salah satu provider yang menyediakan hosting 'tahan badai' dengan harga sesuai kantong pelajar. Yup itu lah Jagoanhosting!

Jagoanhosting.com adalah sebuah penyedia layanan hosting dan domain dari Indonesia. Jagoanhosting ini sendiri berlokasi di Jawa Tengah tepatnya didaerah Malang. Jagoanhosting juga merupakan bagian dari Beon Intermedia Grup. Penyedia layanan hosting dan domain murah ini telah ada sejak tahun 2007 loh! Gak ragu lagi deh kalau banyak orang mengandalkan Jagoanhosting sebagai hosting website mereka.

Selain hosting, provider ini juga menyediakan domain! Domain yang disediakan sangat lah banyak, dimulai dari domain TLD (seperti .com .net dan .org), lalu ada domain untuk blog personal (seperti .us, .co, .me dan .my.id),  sampai domain untuk lembaga negara (seperti co.id, sch.id, dan ac.id). Total domain yang disediakan oleh Jagoanhosting adalah sekitar 28 domain, wow!

KENAPA JAGOANHOSTING MENJADI PROVIDER TERBAIK?

Masih ragu untuk mengakui Jagoanhosting menjadi provider hosting dan domain terbaik? Oke, saya akan menjelaskan semua kelebihan Jagoanhosting, mari kita simak!

Pelayanan Super Ramah

Kalau ini sudah tidak diragukan lagi, bila kamu live chat disitus nya Jagoanhosting maka tidak sampai 2 menit chat kamu akan dibalas. Adminnya pun rela dan sabar untuk ditanyakan apapun, tidak hanya seputar hosting dan domain, diajak curhat juga adminnya mau, wkwk.

Selain disitus nya, Jagoanhosting juga memiliki halaman Facebook, yaitu di facebook.com/jagoanhosting. Nah di halaman facebooknya ini juga kamu bisa chat dan menanyakan apapun. Sedikit berbeda dari situsnya, kalau di Facebook adminnya bener-bener gokil, lihat saja chat berikut ini
Kegokilan Chat Dengan Admin Jaghost
Kegokilan Chat Dengan Admin Jaghost
Gak kaya provider sebelah, yang biasanya membalas dengan bahasa yang formal, Jagoanhosting ini sangat bersahabat pada pelanggannya, sampe pengen chat-an terus, asal jangan baper aja, akwakawk.

Hosting Tahan Banting

Hosting terbaik Indonesia
Hosting terbaik Indonesia
Hosting di Jagoanhosting ini termasuk yang paling murah, dan hosting yang terbaik di Indonesia loh! Kamu bisa membeli hosting dengan harga seminim-minimnya tapi bisa dapat hosting yang terbaik di Jagoanhosting ini.


Shared Hosting Indonesia
Shared Hosting Indonesia
Selain tadi pelayanannya yang anti-mainstream, hosting yang di sediakan oleh Jagoanhosting ini juga unggul dari pada yang lain. Kamu bisa mendapatkan shared hosting termurah Indonesia mulai dari harga 5 ribu perbulan lho. Buat yang baru mulai membuat website pastinya sangat cocok sekali.

Cloud Hosting Murah Indonesia
Paket Cloud Hosting Termurah Seharga 5000 Ribu
Ada juga Cloud Hosting, kakaknya Shared Hosting. Harga Cloud Hosting Murah Indonesia juga dimulai dari 5000 rupiah sob! Dijaminlah kalau pake Cloud Hosting ini bakal nyaman banget. 

Harga Paket VPS Seceng Termurah
Harga Paket VPS Seceng
Nah buat yang websitenya mulai besar, kamu bisa membeli VPS Murah Indonesia dengan harga mulai dari 60 ribu, wow murah banget! Dengan harga yang super murah tersebut kamu sudah mendapatkan VPS yang spesifikasi cukup mumpuni. Harga VPS paling mahal pun hanya sekitar 173 ribu, dan itu sudah memiliki 40GB SSD Disk loh! Bos Jagoanhosting memang benar-benar sangat mengerti isi dompet sepertinya...

Buat kalian yang ingin melihat harga-harga hosting dan VPS bisa dilihat di bawah :

Banyak Promo

Promo Jagoan Hosting
Promo Jagoan Hosting
Bos Jagoanhosting juga sangat sering mengadakan promo besar-besaran, saat ini juga sedang ada promo domain .COM cuma serebu sob! Bayangin harga domain udah kaya permen aja harganya, mungkin adminnya kebanyakan makan micin, jadi gak mikirin rugi :'v, atau mungkin juga Jagoanhosting ingin mengutamakan kenyamanan pelanggannya, hehe. Selain domain .COM serebu, masih ada banyak promo yang bakal bikin kamu nganga! mau tau apa aja? kalian bisa cek promo Jagoan hosting disini :
Apa lo tega ngebiarin promo langka ini begitu saja? Sikat cepet! :(

Pembayaran Sangat Mudah

Untuk kamu yang masih pelajar dan belum mempunyai rekening, jangan khawatir, Jagoanhosting sudah bekerja sama dengan seluruh outlet Indomaret untuk melakukan pembayaran secara tunai maupun non-tunai.

Selain melalui Indomaret, kamu juga bisa membayar melalui bank-bank lokal seperti Mandiri, BNI, BCA, dan ATM Bersama.


Kesimpulan

Jadi kesimpulan yang kita dapat dari review diatas adalah Jagoanhosting merupakan provider layanan hosting dan domain termurah dan terbaik, serta memudahkan pelanggannya dalam melakukan pembayaran dikarenakan telah bekerja sama dengan outlet minimarket diseluruh Indonesia.

So, buat kamu yang pengen mulai untuk membuat website atau buat kamu yang mau upgrade websitenya menjadi lebih baik, ayo gunakan hosting dan domain hanya dari Jagoanhosting.com!

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "JagoanHosting, Penyedia Hosting dan Domain Termurah! (Review)"

Post a Comment